Leachables Seminar

eppendorf_leachables

Bagaimana Leachable dari consumables plastik dapat empengaruhi Bioassay anda

Hampir tidak mungkin membayangkan kehidupan sehari-hari kita tanpa bahan sintetis.

Di laboratorium molekuler dan biokimia, bahan habis pakai yang terbuat dari plastik digunakan di hampir setiap aplikasi.

Sering kali ketika suatu bioassay menghasilkan hasil yang tidak diinginkan, hal yang paling tidak dicurigai adalah tabung plastik atau tips. Ini adalah kasus yang sering terjadi, sampai tahun 2008 ketika sebuah artikel di majalah Science berjudul “Bioactive Compounds Leach from Disposable Laboratory Plasticware” (1) diterbitkan. Di dalamnya, penulis menggambarkan bagaimana senyawa peluruhan tertentu menghambat bioasai dan mengarah ke masalah reprodusibilitas dalam hasil.

Sejak itu, kesadaran menggunakan plastik yang aman dan andal telah meningkat. Pertanyaannya di sini bukan bagaimana dan kapan suatu senyawa peluruh dapat meluruh dan berkompromi pada bioassay tetapi plastik consumables seperti apa yang dapat menghasilkan masalah seperti itu.

Seminar ini berfungsi untuk menyoroti dan mengatasi masalah ini dengan penekanan pada pemilihan kualitas lebih dari biaya ketika menggunakan consumable untuk bioassay penting.

  1. Bioactive Compounds Leach from Disposable Laboratory Plasticware« McDonald G. R. et al., Science 322, 917, 2008.

Hubungi kami sekarang untuk mengatur sesi yang sangat menarik dan interaktif di organisasi Anda.