PCR Seminar

eppendorf_pcr

Menjadi orang yang bertugas untuk Lingkungan PCR anda

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa primer yang dirancang tanpa cela adalah kunci keberhasilan percobaan PCR. Ini, bersama dengan campuran yang tepat dari komponen reagen, template asam nukleat berkualitas tinggi dan pengendali termal tepercaya adalah semua yang dibutuhkan saat reaksi berlangsung.

Namun demikian, ada faktor-faktor yang dapat dengan mudah mengganggu eksperimen PCR. Ancaman kontaminasi PCR  adalah salah satunya. Kontaminasi ini secara otomatis akan membatalkan semua hasil yang didapatkan dan hampir tidak mungkin untuk dihapuskan jika sudah terjadi. Faktor-faktor lain seperti reaksi yang menguap dan keandalan alat dan mesin yang digunakan juga bisa mempengaruhi hasil akhir PCR. Oleh karena itu, tindakan yang ketat harus dilakukan untuk menjamin penanganan reaksi yang tepat. Kontrol yang tepat merupakan bagian integral dari identifikasi kesalahan.

Selain itu, memahami cyclers dan perawatan mesin yang terlibat akan menghasilkan kepercayaan yang lebih tinggi pada hasil yang dihasilkan. Tujuan dari seminar ini adalah untuk memberikan pengetahuan yang berguna tentang cara memberikan keamanan dan pada akhirnya keyakinan total terhadap eksperimen PCR Anda.

Hubungi kami sekarang untuk mengatur sesi yang sangat menarik dan interaktif di organisasi Anda.